Posted by : Unknown Senin, 24 September 2012

Walau sudah di launching kemarin, dengan tanda jadi hanya 1juta rupiah saja namun Daihatsu Ayla baru akan di lepas ke jalan2 di Indonesia awal tahun 2013 seperti yang dipatkan beritanya pasa IIMS 2012 yang sedang berlangsung 20-30 September 2012.
HARGA DAIHATSU AYLA
Kalo soal harga sidak kita ketahui ada bocoran yang cukup nyanter walau secara offficial belum diumumkan, namu rumor harga yang beredar adalah kisaean 75juta sampai dengan type Ayla tertinggi di bandrol 90juta.
FASILITAS AYLA YANG DITANAMKAN
Jangan berfikir macam-macam aksesoris yang akan didapatkan ketika anda memboyong Ayla ini, semua nampak sederhana ₰∂∏ apa adanya namun jika di komper ke harga sudah termasuk murah. ^____^ iμα dengan 75juta anda bisa memperoleh sebuah mobil bary dari merek Brandes ternama dunia,Daihatsu. Harga 75juta pada Ayla terendah ini anda tidak akan mendapatkan AC ₰∂∏ radio tape. Namun jika anda menginginkan Ayla anda ber AC maka anda bisa memilih kasta tinggi Daihatsu Ayla namun lagi-lagi harga γαηδ dibandrolkan cukup menggiurkan yaitu 80juta, selisih 5juta dengan kasta Ayla trendahnya. ₰∂∏ pada type tertinggi anda diharuskan menebus dengan angka 90juta rupiah namun kenaikan harga 10juta ini anda akan mendapatkan Ayla telah dipersenjatai transmisi Automatic, nah kalo yang tinggal di Jakarta atau daerah macet lainnya kayakna Daihatsu Ayla Matic ini bisa jadi pilihan yang tepat menembus brantara kemacetan (งˆヮˆ)ง..HE..HE..(^-^)V .
CC DAIHATSU AYLA
CC isi cylinder Ayla adalah 1000cc lumayan lah bila di bandinfkan dengan body mobil yang kompak ₰∂∏ dinamis, rasanya cc 1000 sudah cukup untuk disematkan pada jantung Ayla.
PELUNCURAN AYLA
diluncukannya Daihatau Ayla adalah awal 2013 menurut sumber terkemuka otomotif, berarti jika sekarang septmber makan yang booking harus sabar menanti Kurang lebih 5 bulan lg untuk bisa menunggangi Ayla.
KOMPETITOR PERSAINGAN AYLA
Kalo soal kompetitor model Banyak tapi kalo soal harga ada τi₰∂κ ya (งˆヮˆ)ง..he..he..(^-^)v jika sampai memang jadi diluncurkan dengan harga 75juta maka Ayla akan menjadi produk mobil murah tanpa kompetitor xixixixi, ^____^ iμα paling kompetitor akan datang dari TataNano mobil mungil buatan india yang akan juga segera dilaunching di indonesia dalam waktu dekat ini. Persaingan Head to Head harga akan terjadi antara Tata Nano dengan Daihatsu Ayla, jikalau soal cc mesin jauh berbeda karena TATA NANO hanya di bekali mesin dengan kapasitas 600cc an ₰∂∏ sang kopetitor TATa nano 1000cc.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright 2009 - © Auto Car Blog Unique -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -